Kamis, 19 Mei 2016

LINK FILE GP UNTUK GUITAR PRO (LESSON & TEKNIK)

Halo selamat pagi selamat beraktifitas sekarang hari jum'at ya emmmm...
bagi yang dirumah saja bingung mau apa mending latihan gitar saja mempertajam teknik dan menambah pengetahuan yang mungkin kalian bisa temukan hari ini...

Hari ini saya pos apa ya ?
bagaimana kalau saya pos sesuai judul saja saya mau kasih file Gp. tapi bukan sebuah lagu dari band-band seperti kemarin, yang mau saya kasih ini file Gp. untuk latihan sahabat gitar semua..
langsung saja ya...
ini dia...
Download sesuai genre yang kalian mau hehehe...


Sebenarnya masih banyak tapi untuk sementara itu dulu ya...
Caranya sudah pernah saya posting di pos sebelumnya ya hehehhee
Ayo giat berlatih jangan malas-malas untuk berlatih...
Lesson-lesson diatas saya pilih karena banyak yang minta dan minat Lesson-lesson tersebut..
Oke sudah dulu ya...



Everything it's so easy if we want to try

-Revin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar