Kamis, 24 Desember 2015

BELAJAR GITAR (SCALE PRACTICE) : DORIAN MODE & MIXOLYDIAN MODE

Oke Teman Gitaris
Diposting kali ini saya akan memposting 2 Skala terakhir yaitu Dorian Mode & Mixolydian Mode..
Jika Skala Pentatonic, Blues, Natural Minor, Major sudah lancar kalian bisa ketahap ini..
dan jika semua skala yang saya berikan sudah hafal dan lancar kalian bisa maju ke bentuk yang selanjutnya..

inilah 2 skala tahap terakhir untuk 6 Skala yang wajib untuk Gitaris..
yang pertama Dorian Mode :


Untuk Dorian juga tidak banyak yang akan saya sampaikan Kotak/Fret pertama itu adalah nomor 4 Jadi A disenar no. 6 ada dikotak kedua didalam gambar.
kalau bingung bisa komentar.

yang kedua adalah Mixolydian Mode..


ini juga tidak banyak penjelasan asalkan kalian improv tetap di not - not yang tersedia dengan kata lain nggak bablas hahahahaha...

next mungkin saya akan jelaskan hal-hal yang baru dan yang pasti asik buat belajar gitar..
bagi kalian yang belum bisa baca tablature/TAB saya akan kasih tau..
oke see you next time brother

1 komentar:

  1. Guitar Master (Office Lesson): Belajar Gitar (Scale Practice) : Dorian Mode And Mixolydian Mode >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Guitar Master (Office Lesson): Belajar Gitar (Scale Practice) : Dorian Mode And Mixolydian Mode >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Guitar Master (Office Lesson): Belajar Gitar (Scale Practice) : Dorian Mode And Mixolydian Mode >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Wc

    BalasHapus