Kamis, 19 Mei 2016

LINK FILE GP UNTUK GUITAR PRO

Mumpung masih ada waktu saya mau post lagi
kalau sudah bisa membaca Tab dan sudah punya Guitar Pro 5 Untuk PC
saya mau ngasih file buat Guitar Pronya
bagi yang mau langsung latihan saya kasih file" berformat Gp5,Gp4,Gpx

oke langsung saja saya kasih
pilih sendiri band yang kalian suka
saya ada beberapa band favorit saya
saya sediakan dengan format zip. biar langsung banyak


Sebenarnya masih banyak band-band favorit saya
Saya paling suka band" legend bergenre Rock - Rock & Roll - Blues - HardRock
*Curhat hehehehe

Caranya tinggal
  • Download file gp yang diinginkan
  • Extract zip./rar. nya
  • Buka Guitar Pro nya
  • Klik Open
  • Pilih file yang di-Extract tadi
  • Sudah siap
Bagi yang ingin Request File/band yang diingikan bisa komentar di kotak komentar dibawah
Oke... Thanks sudah membaca postingan saya
Dan kita akan berjumpa lagi di Lesson selanjutnya

So,Goodbye My Brothers






















I Just common people and never be perfect

-Revin

1 komentar:

  1. Guitar Master (Office Lesson): Link File Gp Untuk Guitar Pro >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Guitar Master (Office Lesson): Link File Gp Untuk Guitar Pro >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Guitar Master (Office Lesson): Link File Gp Untuk Guitar Pro >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK qV

    BalasHapus